Daftar Alamat Service Resmi Huawei



Anda kenal Huawei ? Aha pasti Anda akan bilang Esia ! Brand Huawei memang melekat sangat erat dengan Esia sebagai operator CDMA anak perusahaan Bakrie Group Indonesia. Huawei adalah perusahaan pemasok perangkat telekomunikasi dan jaringan komunikasi terbesar di Cina. Berlokasi di kota Shenzhen, Guandong RRC, perusahaan ini merupakan perusahaan swasta berteknologi tinggi yang didirikan pada tahun 1988 oleh Ren Zhengfei, yang mengkhususkan pada penelitian dan pengembangan (litbang), produksi dan pemasaran perangkat-perangkat telekomunikasi dan menyediakan solusi bagi operator penyelenggara telekomunikasi. Huawei melayani 35 dari 50 operator telekomunikasi teratas dan menginvestasikan 10 persen dari pendapatan tahunannya pada litbang. Sebagai tambahan dari kantor-kantor di Shenzhen, Shanghai, Beijing, Nanjing, Xi’an, Chengdu, dan Wuhan di Cina, Huawei juga memiliki pusat litbang di Stockholm, Swedia; Dallas dan Silicon Valley, Amerika Serikat; Bangalore, India; Ferbane di Offaly, Irlandia dan Moscow, Russia. Dan bagi Anda yang berada di Indonesia yang memiliki masalah dengan perangkat Huawei, saya akan berbagi info mengenai daftar alamat service resmi Huawei yang mungkin Anda butuhkan. Nah langsung saja ke TKP ya …. ;)

Berikut adalah Daftar Alamat Service Resmi Huawei Indonesia :

1. JAKARTA

- ITC Roxy Mas lt.2 no.22 Jakarta Pusat, telp. 021-63863766

- Ruko Roxy Mas blok B1 no.9 Jakarta Pusat, telp. 021-63858088

- Jl. Rawa Gelam III No.8 Kawasan Industri Pulo Gadung Jakarta Timur, telp. 021-46826081

- Mal Roxy Square lt.1 blok B2 no.11-15, Jl. Kyai Tapa no.1 Jakarta Barat, telp. 021-98806522

- ITC Kuningan lt.4 blok A2 no.1 Jakarta Selatan, telp. 021-93577087

- ITC Cempaka Mas lt.4 blok C no.210 Jakarta Pusat, telp. 021-93577056

- PGC 2 Zona Biru lt.3 no.722 Cililitan Jakarta Timur, telp 021-92296266

- PGC 2 lt.3 no.642 Cililitan Jakarta Timur, telp 021 -30019603

- ITC Fatmawati lt.1 no.198 Jakarta Selatan, telp. 02193560773

- Jl. Boulevard Barat Daya blok LC VII no.14 Kelapa Gading Jakarta Utara, telp. 021-4525799/899

- Mal Ambassador lt.2A blok B no.1 Kuningan Jakarta Selatan, telp. 021-57939465

- Jl. Panglima Polim Raya no.116i Jakarta, telp. 021 72792277

2. BOGOR

- Plaza Jambu Dua lt.1 blok B1 no.43 Bogor, telp. 0251-8333338

- Jl. Pajajaran no.14E Bogor, telp. 0251-8386789

3. DEPOK

- Komp. Pertokoan Melawai, Jl. Margonda Raya no.195 Depok, telp. 021-77212076

4. CIBUBUR

- Plaza Cibubur lt.3 no.62 Cibubur, telp. 021-96262688

5. BEKASI

- Bekasi Cyber Park lt.GF blok A2 no.1, Jl. KH Noer Ali no.117 Bekasi Barat, telp. 021-8844643

6. TANGERANG

- Pusat Niaga Puri Agung lt.1 blok SE II no.11-12, Jl. Outer Ring Road Cengkareng, telp. 021-98388882/3

- Ruko ITC BSD blok R no.40 Serpong Tangerang, telp. 021-53161655

- Jl. Ciater Raya Sektor 46 blok QH no.6 BSD Serpong, telp. 021-98277000

7. BANDUNG

- Jl. Sunda no.34B Bandung, telp. 022-4208071

- Jl. Kaca-kaca Wetan no.5 Bandung, telp. 022-4205252

- Jl. Ir H Juanda no.126 Bandung, telp. 022-2532010

8. LAMPUNG

- Graha XL Gunadharma lt.3, Jl. Kartini no.16 Tg Karang Bandar Lampung, telp.0721-9903610

9. BATAM

- Komp. Lucky Plaza lt.Dasar blok G no.2C Nagoya, telp. 0778-7021198

10. BALIKPAPAN

- Ruko Puri Mall Fantasi blok A15, Jl. MT Haryono Balikpapan, telp. 0542-9109902

- Ruko Karang Jati blok F-G no.46, Jl. A Yani Rt4/2 Balikpapan, telp. 0542-733787

11. BANJARMASIN

- Jl. A Yani Km.2 no.14 Banjarmasin, telp. 0511-3270948

- Jl. A Yani Km.1 no.20 Banjarmasin, telp. 0511-3272595

12. PONTIANAK

- Jl. Gajahmada no.127 Pontianak, telp. 0561-760800

- Komp. Ruko A Yani – Mega mall blok B no.5, Jl. A YAni Pontianak, telp. 0561-761231

13. MAKASSAR

- Jl. Bawakaraeng no.5B Makassar, telp. 0411-330123

- Jl. Samratulangi no.7 blok B3 Makassar, telp. 0411-832932

14. MANADO

- Jl. Sasuit Tubun no.5 Manado, telp. 0431-3444555

- Jl. Piere Tendean no.65 Boulevard Manado, telp. 0431-870870

15. JEMBER

- Jl. Sumatra no.177 Jember, telp. 0331-3448222

16. YOGYAKARTA

- Jl. Gejayan Mrican (Affandi) no.14 Yogyakarta, telp. 0274-9290011

- Jl. Gejayan no.9 Yogyakarta, telp. 0274-544633

17. MALANG

- Ruko Sawojajar Mas blok B2 kel. Sawojajar kec. Kedung Kandang Malang, telp. 0341-6106910

- Jl. Basuki Rahmat no.111A Malang, telp. 0341-332270

18. DENPASAR

- Komp. Pertokoan Sudirman Agung blok B no.28, Jl. PB Sudirman Denpasar Bali, telp. 0361-241078

- Jl. Teuku Umar no. 196 Denpasar Bali, telp. 0361-255047

19. ACEH

- Jl. TP Polem no.35 Nangroe Aceh Darussalam, telp. 0651-28899

20. MEDAN

- Plaza Millennium lt.1 no.66, Jl. Kapt Muslim no.111 Medan, telp. 061-

Demikian daftar alamat Service Centre Huawei yang dapat saya share. Untuk pertanyaan, kritik dan saran tentang produk Huawei, silahkan langsung saja ke CS dari alamat diatas yang terdekat dengan Anda. Semoga berguna, wassalam :)

* Baca juga :
- Si Plentis China berjuluk Shanzai Ji
- Daftar alamat service resmi Sony Ericsson Indonesia
- Berita ponsel terpanas dari ajang CES 2010
-

75 comments on “Daftar Alamat Service Resmi Huawei

    • selamat siang bos..mohon petunjuk tombol apa saja yang harus di pencet buat huawei ideos s7 105?mengingat tidak bisa masuk ke factory reset..thanks

    • Bapak/ ibu,saya mau menanyakan tempat pembelian layar sentuh tablet huawei mediapad S7-301 dmana?karena layar sentuh saya tidak bsa digunakan,kalau ada saya minta tolong hub/ sms saya ke no: 085719665126 ( aiz )

  1. Di Mana saya dapat beli/ dapatkan PANDUAN bagi PEMULA khususnya dlm menggunakan SLIM 7/ Android ??
    Kenapa waktu buka – seringkali NUTUP sendiri ??

  2. saya baru 2 bulan pakai tablet ideos s 7 masa udah rusak? tombol power udah ga bisa di gunakn, kadang layar mati sendiri tanpa sebab (biasany setelah pemakaian pd mlm hari paginya sudah ga ada gambarnya) tapi tablet dalam keadaan nyala.. coba gimana perusahaan huawei pertanggung jwbkan?

  3. tolong kalo ngasih alamat service center yg jelas… saya udah nyari alamat service center dijogja malah pindah gk jelas… mana tanggungjawabnya…

    • Mohon maaf jika info tersebut kurang akurat. Tapi saya sudah mencoba memberikan info dari sumber yang dapat di percaya. Mohon konfirmasi via telpon dahulu ke kantor pusat Huawei di Jakarta sebelum mencari service center terdekat di kota Anda.

  4. modem saya huwawei tipe rev.A 1260 kartunya flexi sering terputus sendiri sambungannya kenapa ya ap udah rusak padahal baru pemakaian 1 bulan.
    dan service senter di solo g ada ya

    • Jika sering terputus sendiri, saya kira Anda tidak sendirian yang mengalaminya. Mungkin itu memang salah satu kelemahan internet wireless. Cobalah cari operator yang stabil di daerah Anda :)

    • iya… telponnya error semua…. bahkan kantor pusatnya juga tulalit relponnya,,, aneh, alias abis beli rusak, konsumen ditinggalin.

    • Sama bang punya saya juga gitu tapi service center tiap d tlp ga ada yg angkat gmn gmn gmn………

  5. Di Balikpapan gak bisa service Ideos S7-104. Katanya mrk gak punya softwarenya.
    Alamat service centre Balikpapan pindah ke Ruko Bandar Balikpapan (sederetan sama laboratorium prodia), didepannya tempat display samsung, dibelakangnya service centre beberapa produk (termasuk huawei) minus s7-104.

  6. kalau tempat betulin Modem Huawei dimana yah saya belinya tidak sama kartunya hanya modemnya saja saya tanya yang di Roxy katanya harus dengan kartunya Te*lkomsel gimana yah

  7. Tgl. 12 Nov. 2011 saya beli modem Huawei E161 di Multi Computer Banjarnegara. Tgl. 3 Des. 2011 modem tsb rusak, yakni tdk bersinyal (padahal baru saya pakai selama 20 hari). Tgl. 5 Des 2011 modem tsb. saya bawa ke toko tempat saya membeli krn masih garansi. Saya minta diganti yg baru karena belum sampai 1 bulan. Tapi pihak penjual menolak. Setelah dicek, katanya modem terus dikirim ke service center Huawei. Berkali-kali saya menanyakan nasib modem tsb. tapi sampai hari ini (tgl. 28 Feb 2012) katanya modem tsb. belum kembali ke toko tempat saya membeli. Gimana ya? Kok lama sekali? Saya jadi bertanya-tanya dalam hati tentang kualitas modem Huawei dan kualitas pelayanannya terhadap konsumen. Ya, mudah-mudahan ini bisa saya jadikan pembelajaran bagi saya agar lebih berhati-hati.

  8. Saya juga pengguna produk huwaweii ideos tipe lama (bukan slim S7). Awalnya tidak ada masalah setelah bbrp bulan pemakaian tablet sering rebooting sendiri saya sudah bolak balik ke tempat service di Hitech Mall tetapi permasalahannya tetap saja. Bener2 luar biasa mutu ideos ini……. ngak ada niat dari tempat service untuk menggantinya,,,,,,
    Pelayanan kurang profesional. Kemana lagi saya harus komplain,,,,, ada yg bisa bantu?

  9. Hp esia Huawei C 6100 saya tiba2 mati total, saya mau tanya, service nya kena biaya brapa yah soalnya sdh gak garansi.

  10. sya mempunyai problem di Touch Screen gak berfungsi, bisa gak ya di service di salah satu tempat agen resminya….????

  11. Saya mau tanya harga battere IDEOS S7 Slim berapa harganya & dimana bisa dibeli? Saya tinggal di Depok. Terima kasih untuk informasinya…

    • sekitar 1.4 jt…..tapi kalau boleh ku anjurkan jangan beli merk huawei……karena after sale service nya semua nga jelas

  12. saya beli huawei s7 slim bln februari 2012,23 april rusak krn g bisa d cash.saya kembalikan k toko palapa jln R Suprapto purwodadi Grobogan untuk servis sampai tgl 10 juni 2012 blm kembali.karena mutu huawei yg jelek apa prosedur birokrasi toko yg lambat???

  13. sama punya saya huawei ideos s7 slim 201u gak bisa dicharger. saya hubungi servis center yg dijln sumatra jember ditelpon gak pernah diangkat trus pernah skali diangkat tp bilang suruh nutup dlu telponya hbz itu ditelpon gak pernah diangkat. punya saya dicharger semlm cmn ngisi 60 % dari posisi 20%. trus gimna yah solusinya kyknya huawei gak respon ma konsumen.

  14. Saya punya huawei ideos slim s7 201
    baru d pakai sekitar 3 bln sekarang sering bgt ngerestart sendiri.. Kenapa ya bisaa begitu mohon solusinya.. Karena service center gak pernah ada yg ngangkat gtu telponnya yg didepok.. Kekurangan personil apa tuh.. Bikin kecewa pelanggan aja.. Jd nyesel beli produk huawei…?????

  15. huawei itu pruduk cina, kita jugak tau cina kalok memproduksi barang itu berdasarkan kuantitas bukan kualitas, jadi taulah sendiri kualitasnya kayak apa, apalagi pelayanan after sales servisnya,,harap diperhitungkan sebelum membeli, karena kebanyakan barang cina itu sekali pakai, jadi kalau rusak ya beli lagi.

  16. Wahh sama gan…punya ku dah lemot.trus restar sndri.skg layar malah susah dipencet.kadang bs kadang g.gmn nih….
    kagak ad respon kahhh…. Dr produsen…dah mahal….

  17. Mohon informasi resmi, apakah principal huawei mengeluarkan modem 3G seri S1550? apabila mengeluarkan seri S1550 apakah secara spesifikasi teknis sudah support HSUPA?

    terima kasih
    jrw.mtc@gimail.com

  18. Dimana saya bisa mengganti LCD ideos slim 7 karena saya salah injak, tp mskipun tidak pake garansi saya akan bayar.

  19. ah pelayanan Service Huawei gaka jelas….saya cari lamat kantor servise pada pindah mulu…nomor telefon yang tertera di beberapa cabanganya pada gak aktif dan aktif tapi gaka ada yang angkat……tanya di kantor pusat tentang servise wifone juga malah gak tau….jadi bingung neh padahal produk Huawei tuh kan udah lumayan terkenal…tapi sayang pelayanan custamer servicenya gak jelas keberadaanya….jadi ragu mau pakai produk huawei lagi……

  20. Baru 2 minggu beli esia starlight dg merk Huawei,ehh sdh ngadat keyboard nya, Cari diinternet untuk kota bandung alamat service centre huawei (3 point) ga ada tuh satupun yang masih eksis,semua sdh bubar alias pindah tanpa tinggalkan jejak, Saya tanya2 ke semua gerai Esia ga ada yg kasih alamt yang bener, gerai esia pasir kaliki bilang di be mal,ternyata ga ada, esia bec bilang di Pasir kaliki, ga ada juga, Duh jadi gimana nih??? Huawei emang top utk bikin pusing konsumen!!!

  21. info tambahan..yg SC Huawei yg di Ambassador,jkt,- Mal Ambassador lt.2A blok B no.1 Kuningan Jakarta Selatan, telp. 021-57939465
    sudah pindah/ diganti SC telkom flexi kynya..

  22. Waktu saya ke JL Sunda bandung datangi buat servis mediapad huawei S7 sudah tidak ada…tlp yang di jkt berdasarkan alamat yang ditulis juga gak ada yang bisa dihubungi

  23. wah bisa terkena undang undang telekomunikasi donk. ilegal gitu huawei teh?? jual produk tanpa service centere

  24. huawei service centre depok ada nomor yang bisa di SMS??
    apakah huawei service centre juga menjual modem usb??
    terima kasih

  25. Seharian tadi ngubek2 di BCP nyari Service Centre HUAWEI,,,tutup terus,,,!!
    ktnya pindah,,,tapi gak ada pemberitahuaann,,,saya KECEWA

  26. Dodol…..Aha Touch dari harga `1,5 jadi 500rb…ga taunya touch screennya ga jalan…barang baru dibuka trus di cobain….mana service centernya loyo semua…

  27. I feel that is one of the so much vital info for me.
    And i’m satisfied reading your article. However should observation on few general things, The site style is great, the articles is in reality excellent : D. Excellent activity, cheers

  28. selamat siang boooss minta ninfo dimna alamat service di modem huawei di wilayah lombok nusateggara barat?

  29. Mending pake hape produk smsung,nokia,blackberry dri pda huawei y100 krna ue alamin hp ue kemaren ke unlog jaringan.ue ketempat servis center wahwei nya ni dekat itc roxsi mas lt•2 mlh di tolok blang nya gk bish klw produk tipe itu.buat ap jadi senter servis huawei tp gk bisah jg.yg ad jd kesel duang dn capet”in.jdi malez pake hp wahwei mending hp yg lain dh buat ue jd kapok make produk wahwei

  30. wifone saya baterainya lemah,saya sudah cari ke toko toko tapi sudah ga da yang jual,tolong bantu saya di mana saya bisa beli baterai wifone saya,merk huawei???

  31. Jangan beli Huawei apalagi ideos 7 tablet 7” sparepart susah & adapun Mahal sama beli baru…..BUKTIKAN

  32. Saya di Bandung..cari alamat jl. Kaca-kaca wet an sich ketemu Tp tempat service center nya gak ketemu…gak ada plang huaweinya…apakah punya LCD tab Ideos?…mohon hubungi Saya

Tinggalkan Balasan

