Jual Modem Smartfren Gratis Internet



Maaf, mau iklan jual modem Smartfren sebentar ya Gan ;) Boleh kan ? Begini, dikarenakan saya ‘kepincut’ penawaran sambungan internet kabel plus tv, dan akhirnya jadi berlangganan maka saya memutuskan untuk ‘mempensiun dini-kan’ modem Smartfren yang baru saya beli beberapa waktu lalu. Modem Smartfren tersebut baru dipakai 10 harian jadi saya jual dalam kondisi second, mulus dan lengkap dus buku serta garansinya. Modem ini sudah unlock, artinya bisa diganti kartu Esia atau Flexi :) Saya jual semua termasuk kartu Smartfren asli bawaan modem dengan gratis internet unlimited kecepatan up to 3.1 Mbps s.d. tanggal 02/11/2012 :) Jika Agan berminat, monggo segera ya Gan :)

Adapun spesifikasi lengkap Modem Smartfren ini adalah sbb :
– Type Huawei EC176-2 (Unlock version)
– CDMA 2000 1X EV-DO Rev. A 800/1900 Mhz
– Max. download up to 3.1 Mbps & Upload 1.8 Mbps
– Slot Micro SD Card
– Voice Call Function
– Plug n play
– OS Support : Windows XP, Vista & 7. Mac OS X 10.5, 10.6 & 10.7 with latest upgrades

Berikut adalah foto modem Smartfren yang saya jual :


Modem Smartfren gratis internet tersebut saya jual dengan harga hanya 250.000 rupiah termasuk Gratis ongkos kirim wilayah Jakarta. Yang minat, segera call me agar tidak kehabisan ;)

Info dan order silahkan hubungi Toko Sunter 57 :

Fast Call/SMS : 081399288119
PIN WhatsApp/Line/WeChat : 081399288119
Other Phone : 08561855354, 021-93195113 (esia)

* Untuk penawaran spesial lainnya silahkan lihat disini.

Berikan Balasan

