Modem Speedy Murah


Satu lagi produk dari ALNECT KOMPUTER yaitu sebuah Modem ADSL2/2+ Ethernet/USB Router TP-Link TD-8817 yang cocok dipakai sobat yang berlangganan Speedy. Harga yang ditawarkan webstore tersebut terbilang cukup murah.

Modem TP-Link ini memiliki dual fungsi yaitu mengkombinasikan koneksi DSL modem dan 1-port 10/100 Ethernet router. Dilengkapi koneksi USB dari modem ini ke PC untuk mengakses router-nya. Bagi sobat yang hoby mengoleksi video dari Youtube maka produk murah ini sudah mendukung versi terakhir standard ADSL2/2+ yang membuktikan performa tinggi dari fungsi downstream-nya (up to 24Mbps).

Untuk langkah instalasi sudah di dukung penuh oleh Speedy Support. Jadi sobat tidak perlu bingung lagi jika ada kendala dalam pemasangan. Segera nikmati layanan internet Speedy dengan memakai modem ADSL2/2+ Ethernet/USB Router TP-Link TD-8817 dengan harga murah. Bergaransi 1 tahun plus garansi ALNECT KOMPUTER 30 hari.

Harga special promo hanya Rp 225.000 Rp 189.000

Info detail dan pemesanan -> MODEM – ALNECT KOMPUTER

plentiswae.wordpress.com20090719modem-speedy-murah

33 comments on “Modem Speedy Murah

    • Sepertinya bisa asalkan ada jaringan telkom. Speedy yang saya pakai saat ini paket family-unlimited 384kbps dengan biaya langganan 215rb per bulan. Banyak paket yang disediakan, silahkan sobat hubungi 147🙂

    • Nggak juga, untuk Wireless atau sejenisnya juga ada, tapi detailnya silahkan hubungi 147 ^_^
      thanx kunjungannya.

    • Kalau sinyal gsm / cdma di daerah sobat baik, cobalah pakai modem USB karena saat ini penawaran dari operator tsb sedang murah. Jika tidak, Speedy Telkom juga bagus kok.

  1. assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    saya mau cerita
    di kantor saya menggunakan modem speedy. masalah jaringan lumayan. cuma terkadang bila awal membuka komputer koneksi jaringan kadang terhambat….jadi, perlu di repair dulu di ip nya baru jaringan koneksi jalan
    itu knapa yah?
    apa masalah koneksi jaringan speedynya atau ada masalah di modem servernya ?
    klo ada masalah di modem, tlng beritahu modem server yang seperti apa tahan lama dan bagus

  2. Ada yang bisa tolongi saya ne??
    saya punya masalah dengan Modem Speedy, sinyal ADSL atau DATA nya tidak masuk (Modem Level One) lampunya mati!!!
    kira-kira ada kerusakan atau apa yang mesti saya lakukan agar Modem tersebut dapat saya gunakan kembali..!! terima kasih atas antuan nya..

    • Coba matikan modem kemudian “reconnect” sambungan kabel internet pada splitter. Lalu nyalakan lagi modem, tunggu beberapa saat sampai semua lampu indikator ( DSL dan Internet ) menyala. Jika tetap tidak bisa, solusi satu-satunya Anda harus menghubungi CS Speedy via telpon 147.
      Semoga membantu🙂

      • saya menggunakan 2 modem, satunya dari SPEEDY, dan itu masih operasi, saya beli lagi modem (Modem Level One) kemaren aktif jadi keduanya saya gunakan bergantian. yang jadi masalah modem itu tidak masuk datanya (lampu ADSL / Data mati). sudah sering saya coba cara yang mas ajarkan itu tapi tetap tidak masuk.
        apa mungkin modem saya tersebut Meriset dan mau di Instal lagi?
        Mohon jawabanya!!!!
        Terima kash…!!!!

  3. Kira” berKualitas gak ne…
    skrg harga x msih sgtu pa g
    Kug saya ngebet bNgetz pGen Bli mdem speedy ne..
    d Blez ya

Tinggalkan Balasan

