Ternyata Menginap Gratis di Hotel Prodeo Cukup Pakai Ringtone !



Siapa bilang ringtone lucu atau aneh bisa membuat orang lain tersenyum atau mungkin ketawa ? Lain ladang lain belalang, rupanya pepatah yang satu ini masih mempunyai wibawa sampai sekarang. Buktinya, di Jerman beberapa waktu lalu seorang pria setengah umur di minta paksa untuk menginap gratis di Hotel Prodeo😛 gara-gara bunyi ringtone miliknya yang mengganggu orang lain yang tidak menyukainya. Mendekam di penjara gara-gara ringtone ? Ya begitulah situs Telegraph memberitakan. Pria berusia 54 tahun yang tidak disebutkan namanya ini memasang pidato pemimpin Nazi Hitler sebagai ringtone di ponselnya🙄

Pidato Hitler yang berisi janjinya memusnahkan kaum Yahudi, beberapa kali berbunyi lantang, saat pria tersebut melakukan perjalanan kereta api di kota Hamburg. Dan di gerbong yang sama ada orang lain yang tidak suka dengan ringtone tersebut dan melaporkannya ke polisi. Alhasil di stasiun pemberhentian terakhir polisi langsung menciduknya.

Ketika digeledah polisi ternyata ponsel pria tersebut tidak hanya memasang ringtone pidato Hitler tapi juga ditempeli stiker simbol Swastika Nazi serta gambar Hitler bertuliskan “The Greatest Commander Of All Time.” Akibat Nila setitik rusak susu sebelanga, akibat ringtone akhirnya pria inipun harus rela menginap gratis di Hotel Prodeo selama enam bulan dengan tuduhan pelanggaran konstitusi. Negara Jerman memang melarang segala bentuk ekspresi Nazisme di depan publik.

Jadi jangan coba-coba sobat memasang ringtone kentut ketika diundang makan bersama dengan calon mertua. Bisa-bisa mertua batal mengambil menantu ketika ada telepon masuk berbunyi:mrgreen:

* Sumber :
http://www.vivanews.com

* Baca juga :
Download ringtone lucu I dan lagu tema Piala Dunia 2010
Download ringtone mp3 nggak lucu 1% episode II
Bukan kisah pembobolan ATM tapi ponsel !

3 comments on “Ternyata Menginap Gratis di Hotel Prodeo Cukup Pakai Ringtone !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s