Bukan SMS Sedot Pulsa Tapi Sedot Duit !


Pernah kehilangan pulsa secara misterius ? Pulsa disedot oleh CP nakal ? Hmmm sangat menjengkelkan sekali jika Anda saat ini mengalaminya. Konsumen di Indonesia adalah pihak yang lemah dan sulit menang. Padahal di negeri tetangga, Singapura, CP nakal penyedot pulsa pelanggan tanpa izin didenda pemerintah setempat sebesar 700 juta rupiah lho😆 Nah, bicara masalah sedot pulsa, saya punya cerita yang mirip. Namanya SMS sedot duit ! SMS ini serius sedot duit Anda jika Anda terhipnotis dan jumlahnya mungkin bisa milyaran !!! ( ya itupun jika Anda terhipnotis 100% ) …..

Ceritanya begini, suatu saat saya pernah mendapatkan SMS dari nomer gelap alias tak dikenal, bunyinya bisa dilihat pada gambar di bawah😉

Sejenak setelah membaca SMS tersebut, saya sempat bingung. Ya soalnya saya juga ada bisnis online kecil-kecilan. Saya pikir ini SMS apakah dari kolega saya atau siapa🙄 Saya cari di phone book, tidak juga menemukan nomer yang cocok. Lalu saya baca kembali SMS tadi dan Alhamdulillah saya tersadar, ternyata ini adalah SMS tipuan yang seakan seperti menghipnotis si pembacanya😈 Wah nih orang perlu direspon secepatnya, ya sekedar untuk menghilangkan kekesalan dalam hati😆 Coba saja, apa jawaban saya untuk si penipu SMS ini :


Hasilnya ? Tidak ada SMS jawaban dari si penipu tersebut. Saya coba hubungi nomer tersebut, ternyata Alhamdulillah ……… langsung tidak aktif ! Seandainya masih aktif ….😈

Menurut Anda, apa yang akan Anda perbuat jika mengalami hal seperti yang saya alami tersebut ?😆

* Baca juga :
Kisah kematian ME75
Bukan kisah pembobolan ATM tapi ponsel !
Inilah korban perang tarif antar operator
Angpao speaker dan mic off dari Telkomsel

Tinggalkan Balasan

