elgooG



Aneh, itulah kata yang tepat jika ada dari Anda yang tidak mengenal mahluk buatan yang bernama Google. Google adalah mesin pencari serba bisa yang dapat mencari apapun yang Anda pikirkan. Dan oleh karena itulah iseng-iseng saya menuliskan kata plentiswae di kotak pencarian Google namun dengan cara bercermin / terbalik, saya tuliskan : eawsitnelp lalu Enter. Hasilnya ? Taarraaaa ! Tidak ada link apapun😦 He he he …. dasar lagi kumat isengnya, saya tengok kanan kiri ternyata ada sesuatu yang menarik. Apa itu ? Saya pencet tombol keyboard dan tertulislah di kotak pencarian : elgooG dan tak sabar langsung saya tekan Enter ^_^

Hasilnya ? Hmmm lumayan juga, saat itu ada 369 ribu link yang mengarahkan pada kata elgooG tadi. Ya benar dugaan Anda🙂 elgooG adalah kata cerminan / kebalikan dari Google. Entah bahasa saya sudah benar atau tidak dengan ‘cerminan’ tadi🙄 Saya hanya ingin tahu, ada apa saja di sana. Saya tertarik dengan salah satunya, yaitu http://elgoog.im/

Entah sebutan apa yang pas untuk search engine yang satu ini. elgooG Google atau Google elgooG ?😆 Sekarang pertanyaannya, apa yang akan Anda cari pakai mahluk elgooG ini ? Ah sudahlah saya sudah mengantuk, selamat tidur ……..zzz Zz ZZZ zzz zzz

* Baca juga :
menyambut dirgahayu RI ke-64
selamat hari raya idul fitri 1430 H
plentis mulai belajar merangkak
update hari ini, rencana penyatuan
pagerank-ku naik
maaf, saya menunggu keyboard baru
maaf, pulang kampung Mode On
kopi pagi
Pulsa Cantik
Pengunjung Blog Ini

One comment on “elgooG

  1. You actually make it seem so easy with your presentation but I
    find this matter to be really something which I think I would never understand.
    It seems too complex and extremely broad for me.
    I am looking forward for your next post, I’ll try to get the hang of it!

Tinggalkan Balasan

