Memory Kamera Class 10



Sebuah penawaran khusus bagi Agan yang memiliki kamera digital atau gadget yang membutuhkan media penyimpanan yang tepat dan cepat untuk mengabadikan moment penting setiap saat. Yaitu memori SD Card yang memiliki kualitas class 10. Apa itu class 10 ? Hmm … begini awalnya, ini adalah pengalaman pribadi saya ketika pertama kali membeli sebuah kamera digital pocket dengan kekuatan 16 MP merk Nikon. Saya memilih merk ini karena rekomendasi mbah Google yang menyebutkan kalau ingin mendapatkan hasil foto bagus dan mudah pengoperasiannya ya pilih saja Nikon ^_^ Tapi tidak seperti yang saya harapkan atau memang saya yang kurang lihai memegang ‘mainan’ baru tsb. Si kamera ‘test drive perdana’ jeprat-jepret bersama keluarga saat tamasya ke kebun binatang Ragunan Jakarta. Selang kemudian saya ingin melihat-lihat hasil foto di layar lcd kamera, fotonya tampak bagus dan cemerlang, namun saya menjadi terkejut ketika ada beberapa foto terakhir yang tidak ada gambarnya ( no image )😦 Nah lho ! Kemana gambarnya nih ?🙄 Saya sangat ‘getun’ n’ menyesal, karena foto yang ‘no image‘ itu momentnya bagus sekali ….. Dilain waktu, saya coba format memori SD Cardnya yang saya pikir bermasalah dan saya mencoba berfoto ria kembali. Kejadian ‘no image‘ pun ternyata berulang kembali, huuuh …. payah nih kamera … ! Pikir saya dalam hati. Eittzz, tapi ini kamera atau memorinya yang error sih ? Saya coba googling untuk cari jawaban dari pakar-pakar fotografi dan langsung dapat solusinya🙂 Tidak hanya itu, saya juga tawarkan kepada Agan untuk mencoba solusi terbaik yang saya dapatkan itu. Mau ?

Ternyata untuk mengatasi masalah error penyimpanan pada kamera digital terkini adalah terletak pada rendahnya kelas memori. Nikon milik saya saat itu terpasang memori SD Card Class 4. Padahal untuk hasil foto dan video terbaik haruslah menggunakan SD Card Class 10. Secara teori Class 4 itu memiliki kecepatan transfer data 4 MB/detik, sedangkan Class 10 kecepatannya 10 MB/detik !

Nah untuk Agan yang berminat, toko saya menjual memori SDHC Card Class 10 murah dengan merk V-Gen. Mengapa V-Gen ? Hmmm, karena saya sudah mencobanya dengan hasil sangat memuaskan yaitu mengabadikan moment saat mudik dan libur Lebaran yang lalu. SDHC Card V-Gen Class 10 memiliki kecepatan yang lebih tinggi daripada produk lain dan jaminan garansi Lifetime (seumur hidup).

Coba cek spesifikasi lengkap dibawah ini :
– SD Card HC Class 10 (with CPRM License )
– Category : Digital Media
– Type : Flash Memory
– Data Transfer Rate : Read 18.6 MB/sec, Write 16.3 MB/sec
– Size 32 x 24 x 2.1 mm
– Status : New
– Description Kompatible dengan : PDA dan Camera Digital whith HC support
– Volume : +/- 1.7gr
– Voltage : 2.5V
– Garansi : Lifetime Warranty
(* Syarat Lifetime Warranty : – tidak cacat fisik mis : patah, pecah dan retak. – stiker hologram tidak rusak / hilang )

Harga spesial : 16GB = Rp 125.000; 32GB = Rp 225.000
Ongkos kirim : Gratis ! Khusus wilayah Jakarta, wilayah lain mohon konfirmasi terlebih dahulu.

Hubungi : Toko Sunter 57
Telpon/SMS/WA/Telegram : 081399288119
Atau : 08561855354 / 02193195113

* Coba juga yang ini Gan :
Headset Bluetooth Nokia Bh-503
charger darurat ponsel low bat murah
Obeng handphone model Pulpen 9 In 1
Promo Memory Card
Tips Makro Kamera Ponsel
Antivirus Original Murah
Jual Flashdisk Murah Gratis Kirim
Jual Baterai Super Harga Murah Gratis Kirim
Power Bank Mini

Tinggalkan Balasan

