Download BBM Untuk Android Resmi


Download BBM untuk Android Resmi
Download BBM untuk Android & iPhone versi resmi sudah tersedia di Play Store / Google Play per tanggal 21 Oktober 2013 kemarin. Tepat satu bulan yang lalu sejak rencana awal peluncuran aplikasi tersebut yang ditunda karena beberapa kendala teknis. Nah untuk aplikasi BBM Android resmi ini merupakan versi 1.0.0.70 dengan ukuran file sebesar 13 MB serta membutuhkan OS Android minimal versi 4.0 atau ICS. Jika Agan punya ponsel Android yang memenuhi syarat, tunggu apalagi😉

Berikut beberapa skrinsot aplikasi BBM untuk Android :
Download BBM untuk Android Resmi_0
Download BBM untuk Android Resmi_1
Download BBM untuk Android Resmi_2

Untuk dapat menggunakan aplikasi BBM Android Agan wajib memiliki Blackberry ID. Belum punya ? Silahkan Agan daftar gratis disini.

Sayangnya saya sendiri belum dapat mencicipi aplikasi ini dikarenakan ponsel saya belum support, entahlah salahnya dimana. Ponsel yang saya maksudkan adalah Samsung Galaxy Chat dengan OS Jelly Bean ( sudah upgrade dari sebelumnya OS ICS )😦 Mungkin ini bisa menjadi masukan bagi developer BBM Android agar saya tidak perlu beli ponsel Android lainnya iya nggak😆

Oh ya bagi Agan yang sudah tidak sabar untuk install aplikasi BBM Android silahkan unduh langsung di web resmi Blackberry disini atau langsung ke Google Play melalui link ini.

Sekian postingan dari saya, have a nice day🙂

* Baca juga yang ini Gan :
Solusi Android Tidak Bisa Install BBM
BBM Android Sudah Update

5 comments on “Download BBM Untuk Android Resmi

  1. kalo untuk galaxy mini 1 GT-S5570 gmn gan cara nya saya mencoba nginstal blm bsa padahal udah os 4.0.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s