Cara Buka Casing Nokia 3250



Atas banyaknya permintaan dari sobat yang ingin mengetahui bagaimana cara membuka casing Nokia 3250 yang kelihatannya cukup rumit, maka pada edisi kali ini saya akan memberikan foto – foto cara disassembly Nokia 3250. Adapun langkah – langkahnya adalah sebagai berikut :

Cara buka Upper Block Nokia 3250 (Klik foto untuk Zoom)

Cara Buka Lower Block Nokia 3250 (Klik foto untuk Zoom)

Demikianlah cara buka casing Nokia 3250 dan semoga bisa bermanfaat 😉

* Baca juga :
Cara membuka casing hp dan ganti lcd sendiri
Unlock, formatting dan recovery mmc
Tips ponsel kena air
Master reset ponsel china

13 comments on “Cara Buka Casing Nokia 3250

    • Sesuatu yang terlihat oleh kasat mata itu tidak sulit dan bisa dipelajari, begitu prinsipnya. Untuk type Nexian NX-T901 ini biasanya membutuhkan sebuah obeng plus (+) kecil / obeng philips dan pengungkit casing dari bahan plastik ( bisa pakai kuku jari tangan jika kuat ). Keluarkan baterai terlebih dahulu, lihat posisi baut di casing bagian bawah dan buka pakai obeng tadi. Terkadang ada baut tersembunyi yang tertutup karet, juga harus dibuka. Setelah yakin semua baut sudah dilepas, ungkit casing dari sepanjang sisi-sisinya agar terbuka. Hati-hati dan sabar adalah kunci keberhasilan anda.
      Demikianlah semoga ini bisa membantu Anda 🙂

  1. gan, hp gw nokia 5230 klo pas di hidupin layarnya gak ada gambar cmn garis-garis blur…klo di rotate kiri kanan ampe 10x dan ditarik lockscreennya baru normal gan…mohon bantuannya..

  2. gan,sy pny hp 3250 skrng lg sakit lcd rusak,fleksbel baru tpi tdk berfungsi dan kamera juga.kanibal lcd 3250 apa saja dan solusi perbaikan fleksbl sudah ganti baru tetep tdk bsa kamera mati.trms

Tinggalkan komentar