Casing Nokia X2-00



Maaf sebelumnya, jika tulisan saya ini bukan promo casing Nokia X2-00. Hmmm, so what this ? Ya biasalah, ini adalah masalah bisikan dari Mbah Google yang menyuruh saya membuat judul diatas. Dan terlalu kompleks untuk saya jelaskan 😉 Oke, sekarang kita cek sebentar persenjataan dari Nokia X2-00 ini : Kamera 5 MP plus led flash, push email, GPRS 32, EDGE 32, WAP 2.0/xHTML, HTML, memory internal 48 MB, memory eksternal sampai 16 GB, Java MIDP 2.1 dst. Nokia X2-00 ini banderolnya lumayan murah untuk ukuran ponsel berkamera 5 MP plus fitur musik mumpuni yaitu dibawah sejuta rupiah. Yang akan saya bagi kali ini adalah cara membuka casing Nokia X2-00 secara full picture alias bergambar. Seperti biasa langsung saja ya ….

Sebelumnya persiapkan alat-alat yang dibutuhkan untuk membuka casing ponsel. Lalu perhatikan dan ikuti tanda petunjuk pada gambar. Artinya jika ketemu tanda “pentungan” (hati-hati) maka Anda supaya ekstra hati-hati. Jika ketemu tanda “panah” maka supaya ikuti sesuai arah yang ditunjukkan. Nah jika sudah faham, berikut adalah cara membuka casing Nokia X2-00 :

The End 🙂

* Baca juga :
Cara membuka casing hp dan ganti lcd sendiri
Cara buka casing Nokia 3250
Cara buka casing dan ganti lcd SonyEricsson W910i
Cara buka casing nokia 9300 dengan metode resmi
Cara membuka casing Nokia E90
Cara membuka casing Nokia N95 bagian atas
Cara membuka casing Nokia 5800 Xpress Music
Cara membuka casing Nokia 8800 Sirocco
Cara membuka casing Nokia N97
Cara membuka casing Nokia C6-00
Cara membuka casing Nokia E75

10 comments on “Casing Nokia X2-00

  1. maf sblumnya. anda tahu tidak caranya untuk mendownload perangkat lunak untk nokia x2-00. Supaya hp saya ini bsa bkerja lbh baik. Soalnya saya selalu gagal untuk mendownloadnya. Apa yang salah? Apakah di indonesia ini tidak tersedia/mendukung perangkat lunak x2-00 untuk hp bkrja lbh cpt n lbh baik? Terima kasih sebelum dan sesudahnya. Jikalau bisa tlng add fb saya PERINAXSOEKAMANDI@YAHOO.COM. Trima kash brjuta juta buat anda.

    • Kemungkinan u/ type terbaru belum disediakan updatenya oleh server Nokia. Agar lebih pasti silahkan ke Nokia Care Centre u/ update firmwarenya dan biasanya Gratis ( jika masih ada garansinya ).

    • saran saya coba anda download software nokia ovi suite, disana anda bisa perbarui perangkat lunak nokia anda.

  2. Ana mau tanya, mana tau Antum tau!
    Bagaimana cara menghapus Log panggilan pada HP Nokia X2-00 yang tidak bisa dihapus? Terimakasih.

  3. gan ,
    ane mau nanya.
    hp nokia ane x2-00 kalo nelpon gtu suaranya kecil bgt.
    harus di loudspeaker baru bisa kedengeran..
    itu apanya yg rusak ya gan.
    kalo service sndiri susah tidak kira2…
    dan kalo ganti sparepart itu harga berapaan..?
    terima kasih gan
    thanks PLENTISWAE
    ..

Tinggalkan komentar